memilih peluang usaha yang bisa berjalan 24 jam walaupun ditinggal tetap menghasilkan

Sangat mungkin terjadi kok, peluang usaha yang hari ini kita pilih dan kita jalankan dengan serius, walaupun awalnya dimulai dengan modal uang yang relatif kecil, katakanlah dengan kisaran 1 juta rupiah sekalipun ternyata kemudian bisa tumbuh menjadi usaha yang sangat besar. Bahkan, kalau jenis peluang usaha yang kita pilih tersebut memang punya potensi untuk tumbuh maka maka usaha tersebut sangat mungkin menjadi bisnis yang tetap menghasilkan, walaupun kita tinggal sekalipun.

pengusaha wanita"Ditinggal" artinya usaha tersebut bisa berjalan sendiri ya, tanpa banyak campur tangan kita lagi. Kalaupun kita tongkrongin (kita ikut-ikut) itu karena kita suka saja, karena senang, biarpun ngga campur tangan maka usaha tersebut sudah ada yang menggerakkanya. Yang menggerakkannya itu bisa jadi misalnya karywan, member, atau sesuatu yang membantu kita misalnya website yang berjalan otomatis, dan sebagainya. Jadi, "ditinggal" bukan berarti lupa sama sekali ya, hehe..

Ada banyak sekali macam ragam peluang bisnis yang bisa dirintis untuk berjalan seperti itu. Umumnya peluang usaha yang punya potensi demikian itu perlu digarap dengan cukup serius ya, bahkan modalnya relatif besar. Namun demikian, tetap saja banyak bisnis dengan modal yang kecil sekalipun yang juga bisa begitu. Nanti saya jelaskan.

Sekarang kita cermati contoh usaha Salon Kecantikan yang sudah bisa ditinggal dan tetap menghasilkan. Contoh peluang usaha ini akan sangat mudah Anda mengerti.

Usaha Salon Kecantikan Yang Jalan Sendiri

peluang usaha salon

Katakanlah Anda membangun sebuah usaha Salon (potong rambut) misalnya ya. Anda sudah punya karyawan mulai dari tukang potongnya dan kasirnya. Singkat cerita, pelanggan Anda mulai banyak. Lalu kalau ditotal-total pemasukan sebulan katakanlah 6jt. Pengeluaran Anda untuk bayar gaji, listrik, Ac, telepon, dsb sebulan 4jt. Selisihnya 2jt tetap Anda terima walaupun Anda tidak ikut-ikut lagi mengoperasikannya.

Ketika Anda jalan-jalan ke Bali, pelanggan tetap saja datang datang, pegawai Anda tetap bekerja, dan Anda selalu dapat selisih antara pemasukan dan biaya. Artinya yang 2jt tadi sudah datang-datang tanpa banyak campur tangan Anda lagi bukan?. Cerita ini memang sengaja saya buat sederhana agar mudah difahami. Anda untung, pegawai Anda dapat gaji, pelanggan Anda pun senang, semua senang.

Banyak sekali peluang usaha sejenis itu yang bisa Anda bangun. Perusahaan besar seperti perusahaan makanan siap saji, perusahaan pasta gigi, perusahaan yang bergerak dibidang software computer, dsb, semuanya berjalan seperti itu juga. Termasuk juga UKM seperti bengkel motor, pabrik tahu, toko oleh-oleh khas suatu daerah, franchise kecil dan menengah, dsb.

Biasanya, mengambil peluang usaha yang seperti diatas dan merintis usaha tersebut sampai dapat berjalan dengan sendirinya memang perlu modal uang yang lumayan besa juga. Dan jelas juga ada pula peluang usaha yang bisa jalan sendiri tersebut (bahkan bisa jalan 24 jam) dan tumbuh lintas kota, menjadi bisnis yang sangat besar, misalnya peluang usaha rumahan MLM seperti: Bisnis Abe Global

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang jenis peluang usaha yang bisa tumbuh besar, bahkan bisa berjalan dengan sendirinya tanpa henti mulai pagi, siang, sampai sore, hingga malam dan bahkan sampai pagi lagi itu (walaupun modal uangnya kecil), coba kita bahas sejenak tentang hal yang berkaitan dengan bagaimana orang mencari uang ya. Simak penjelasan berikut ini.

Cara Orang Cari Uang

Cara orang cari uang

Saya ada belajar dari bukunya pak Robert T Kyosaki yang judulnya CashFlow Quadrant, Anda bisa beli buku ini di toko buku terdekat di kota Anda...

Yang saya dapat dari buku tersebut adalah bahwa 2 golongan besar tentang bagaimana orang mendapatkan uang yaitu: Orang Cari Uang (dengan bekerja misalnya, atau jualan produk atau jasa lalu dapat uang, dan yang satu lagi Uangnya datang-datang Dengan Sendirinya :) Menarik bukan?

Oya ngomong-ngomong Anda mau yang golongan mana? Kalo saya sih mau uang yang datang-datang sendiri!, Masa Anda ngga mau sih? hehe..

Cari Uang, Baru Kemudian Dapat Uang

Orang yang bekerja, ketika aktif bekerja tentu Ia dapat uang dong. Yang ngga kerja saja bisa dapat uang kok, (dikasih ortu), apalagi yang kerja dan produktif. Ketika kita bekerja (aktif) kita dapat uang. Karena itulah sering disebut cara dapat uang seperti ini sebagai Active Income.

Kalau Aktif (kalau bekerja) dapat uang deh, kalau berhenti aktif atau tidak bekerja maka berhenti pula uangnya... Begitu... :)

  1. Bekerja Sebagai Karyawan (Employee)

    Ini sangat baik, sedikitpun tak ada salahnya. Kita punya Bos dan kita dibayar oleh Bos dalam bentuk gaji. Memang sedikit terbatas ya, yang diinvestasikan adalah tenaga dan waktu kita sendiri untuk bekerja. Kalau misalnya ingin dapat penghasilan 10 kali lipat maka bisa saja dengan kerja tambahan di tempat lain, tapi mungkin waktu dan tenaga tak cukup lagi. Atau kalau mau naik gaji 10 kali lipat kok rasanya sulit ya? hehe..

  2. Bekerja Sendiri (Self Employee)

    Ngga ada BOS. Bosnya kita sendiri, karyawannya pun kita sendiri, dapat penghasilan ya atas usaha sendiri juga. Contohnya punya salon jaga sendiri, potong sendiri, jadi kasir sendiri. Contoh lain seorang dokter praktek yang tanpa karyawan satupun. Contoh lain lagi misalnya punya Toko sendiri, jaga sendiri, layani pembeli sendiri, dsb.

    Tapi kalo usaha tersebut sudah melibatkan karyawan misalnya, ada aturan main yang berlaku, kemudian kalo usaha kita tersebut sudah bisa ditinggal dan tetap berjalan karena ada yang menggantikan kita bekerja maka itu mah bukan lagi bekerja sendiri ya namanya, melainkan sudah masuk ke golongan B (Business), kita bahas setelah ini

    Mau penghasilan naik 10 kali lipat?

    Bisa saja, tetapi mungkin kita akan sangat sibuk sekali, bahkan tak cukup lagi waktu dan tenaga kalo sendirian. Kecuali kalo sudah punya karyawan berarti kan sudah pake FAKTOR KALI, sudah dalam golongan pebisnis.

    Tak ada ruginya juga jika masih ada waktu untuk mencoba MASUK ke golongan BISNIS agar selain dapat uang dari kerja sendiri juga nantinya dapat penghasilan dari Bisnis yang bisa datang dengan sendirinya. Ya toh? ya kan?

Uang Anda Datang Dengan Sendirinya

  1. Anda Punya Bisnis (Business) gambar jempol

    Kalau dalam Quadran Bisnis kita tidak lagi menciptakan uang sendiri dengan menukarkan waktu dan tenaga yang terbatas, melainkan ada "sistem" yang bekerja. Di dalam sistem tersebut terdapat orang lain selain kita yang membuat usaha tersebut berjalan (karyawan, member, staff, dsb), ada juga aturan main (cara kerja), produk atau jasa, tempat, modal.

    Ketika bisnis tersebut sudah dibangun dengan baik maka bisnis tersebut dapat berjalan dengan sendirinya. Misal Anda pemilik bisnis tersebut, Anda sedang jalan-jalan ke Thailand, maka bagian pemasaran tetap jalan, bagian satpam tetap jaga, kasir tetap terima duit, penghasilan tetap masuk. Betul ya?

    Contohnya: Usaha Salon Kecantikan yang saya tulis di bagian atas halaman ini tadi. Usaha tersebut berjalan dengan sendirinya.

    Penghasilan dari bisnis pun "tidak dibatasi" oleh tenaga dan waktu kita sendiri, bisa tumbuh besar tanpa batas, sebab setiap bisnis pastilah menggunakan faktor kali. Penghasilan Anda bisa sangat besar, tinggal bagaimana Anda membangunnya.

    Nampaknya memang sumber daya yang besar, modal uang yang tidak sedikit, ketrampilan manajerial yang bagus, dan banyak kompetensi lainnya yang perlu kita miliki untuk menjadikan peluang usaha yang kita pilih kemudian menjadi bisnis yang dapat berjalan tanpa banyak campur tangan tersebut ya? Ya, dulu saya juga berpikir tentang dunia usaha seperti itu.

    Tetapi ternyata tidak selalu begitu. Ada peluang usaha yang hanya perlu modal uang relatif kecil, tetapi bisa tumbuh dan menghasilkan menyamai, bahkan dapat jauh melampau penghasilan dari usaha kecil menengah. Apa contohnya? Ini: Bisnis Abe

    Bisnis Abe menggunakan sistem MLM untuk menciptakan faktor kali yang besar, dapat memberikan penghasilan yang sedikit-demi sedikit kemudian melesat jadi bukit, bahkan gunung!, beneran!. Tentu saja perlu dibangun dengan benar.

    bisnis MLM

    Mengapa jenis usaha yang dapat dikerjakan dari rumah dengan sistem MLM ini dapat digolongkan sebagai bisnis beneran? Karena bisnis MLM mempunyai sistem, yang memungkinannya terjadinya pertumbuhan tak terbatas, dan ketika dibangun dengan benar maka usaha MLM yang Anda rintis akan dapat berjalan bagaikan autopilot! (berjalan dengan sendirinya), walaupun Anda mungkin tak banyak campur tangan lagi.

    Yang pasti, ketika mendapatkan penawaran peluang usaha MLM maka kita perlu selektif, memilih yang benar, yang produknya laris, yang perusahaanya serius dan legal, yang menguntungkan semua pihak yang terkait. Contoh peluang usaha MLM tersebut misalnya Bisnis MLM Abe Global Indonesia.

    Anda bisa mendalami peluang usaha satu ini lewat sini: Klik Disini

    Bicara tentang penghasilan dari usaha MLM yang dapat dikerjakan dari rumah, bahkan darimanapun Anda mau, memang semakin banyak saja yang telah membuktikannya. Dan benar, memang usaha semacam ini akan memerlukan upaya yang cukup, agar menghasilkan dengan siginifikan.

    Hasil (profit bisnis) Anda dapat Anda alokasikan untuk berinvestasi, misalnya beli 3 rumah lalu kontrakin 2 biji, dapat hasil dari kontrakan deh, mantafff!. Atau mungkin Anda masukkan ke instrumen investasi lainnya seperti reksadana, saham, asuransi unit link, atau serahkan pada pebisnis agar uang Anda diputar dan menghasilkan.

    Jika Anda bermaksud untuk menikmati penghasilan yang besar, yang bahkan bisa terus meningkat, walaupun Anda tidak harus selalu campur tangan mengurusinya, maka dirikanlah bisnis Anda sendiri, Anda jadi pemilik bisnis tersebut.

    Pasti saja, banyak sekali tesedia peluang usaha dan peluang bisnis di luar sana yang dapat kita pikirkan dan lakukan. Jelas sekali peluang usaha itu bukan hanya yang berjenis bisnis jaringan (MLM) saja. Ada Usaha Besar, ada juga Usaha Kecil Menengah (UKM), MLM adalah salah satu jalur yang dapat Anda tempuh dengan modal yang relatif kecil dan lebih mudah memulainya. Kita lihat disini: Perbandingan 3 Golongan Usaha

  2. Uang Bekerja Untuk Anda (Investor)

    Cukup mudah kok ini ya, yang penting punya uang dan tau mau diinvestasikan kemana, belum akan saya bahas dengan detail ya. Rasanya Anda pun sudah punya gambaran bahwa jika seseorang punya banyak sekali uang maka banyak cara yang dapat ia tempuh untuk menghasilkan lagi dari uangnya itu. Ya kan?

    Biasanya orang yang mempunyai usaha (pebisnis) lebih sering untuk lebih mampu mengalokasikan uang untuk diinvestasikan :) Golongan karyawan tentu saja bisa juga dong. Ya, tentu saja sangat bisa, hanya saja mungkin lebih banyak pebisnis deh yang sanggup berinvestasi lebih besar dengan uang mereka. Right?

liburan keluarga

Sukses itu Enak Kawan!

Mau penghasilan yang datang bukan setiap akhir bulan saja melainkan jauh lebih sering dari itu? Anda punya keinginan untuk lebih banyak membantu sesama karena Anda memang punya sumber uang yang menghasilkan diatas kebutuhan Anda? Anda ingin uang Anda datang dengan sendirinya walaupun Anda sedang liburan?

Kalau Ya,
ambillah peluang usaha dahsyat ini: Bisnis Abe

Lalu bangunlah bisnis Anda dengan komitmen yang tinggi, fokus dan mandiri, sampai sukses

Kalau sudah mampu bikin perusahaan besar, bagus tuh :) Bila sudah punya kompetensi untuk membuat usaha kecil mengengah, itu juga sipp..

Usaha Besar, Usaha Kecil Menengah, Bisnis Jaringan (MLM)

Dari informasi tentang Bagaimana Orang Mencari Uang tersebut, jelas kita dapat melihat bahwa hasil-hasil yang besar dan bahkan bisa berjalan dengan sendirinya itu lebih mungkin terjadi pada mereka yang menjadi Pemilik Bisnis (Kwadran Bisnis), atau mereka yang menggunakan uang untuk menghasilkan uang (Investor).

Website Peluang Usaha yang sedang ini memang lebih fokus bicara tentang Kwadran Bisnis ketimbang menjadi investor. Karena itu di bagian ini akan kita kupas lebih tentang perbanding usaha besar, usaha kecil dan bisnis Jaringan.

Usaha Besar
(Koorporasi)
UKM
(usaha kecil menengah)
Bisnis MLM
(Bisnis ABE)
Modal Besar Lumayan Mulai Rp150.000
Ketrampilan Besar Besar Yg penting mau
Tempat Harus Ada Harus Ada Dimana saja BISA!
Penghasilan Besar Bisa Besar Bisa juga BESAR!

Dari tabel diatas jelas terlihat, bahwa peluang usaha MLM adalah yang paling kecil resikonya, yang paling bebas tempatnya, yang tidak memerlukan kecerdasan sangat tinggi (yang penting mau dan rajin berusaha, dan berdoa tentunya), yang hasilnya pun bisa sangat besar.

Bisnis yang sangat saya sarankan untuk Anda: Bisnis Abe Indonesia

Sekilas Bisnis MLM

Peluang Usaha Rumahan Bersistem MLM

bisnis rumahan mlmKalau jaman dulu mungkin terasa ngga begitu mudah ya menjalankan usaha seperti ini, karena perlu keluyuran kesana kemari prospecting, janjian ketemu teman, cari member, melelahkan :) Tapi kini tidak lagi harus seperti itu. Bisnis jenis ini dikerjakan dari rumah saja bisa sukses kok, maka itu saya golongkan sebagai usaha rumahan. Banyak sekali buktinya mereka yang sangat sukses di usaha jaringan ini yang justru 100 persen menjalankannya secara online, bahkan jarang menginjakkan kakinya di bumi, hehe... (becanda).

Kalau dulu orang gembar-gembor bahwa MLM adalah tentang kebabas waktu, maka kini rupanya memang semakin mudah itu jadi kenyataan. Lha orangnya (pelaku MLM) tersebut dirumah teruss! (online), hehe.. Kalau dulu orang bilang peluang bisnis jaringan itu tentang kebebasan finansial maka itupun semakin mudah jadi kenyataan, makin bertambah pebisnis MLM yang membuat "Ngiler" penghasilannya.

Kalau Anda sudah baca bagian artikel website ini di bagian atas, tentang Cara Orang Cari Uang maka Anda akan memahami bahwa MLM memang penuh dengan keunggulan: Modal bisa relatif kecil, bisa dikerjakan dimana saja, resiko kerugian hampir tak ada, justru potensi penghasilannya bisa menyamai bahkan melebihi bisnis besar dan atau UKM. Semua itu bisa dikerjakan dari rumah saja, bisnis rumahan. Mau tetap jalankan seperti cara-cara lama juga tak dilarang.

Anda Harus Untung, Jangan Rugi Di Bisnis Ini

Jangan rugi bisnis MLM

Agar Anda tidak menderita rugi ikut MLM maka Anda perlu perhatikan dengan seksama beberapa hal kawan. Kan kita ikut bisnis MLM maksudnya bukan untuk rugi melainkan agar untung (anda untung, member untung, konsumen untung, perusahaan pun demikian).

  1. Yang pertama: Anda perlu butuh dan SENANG dengan produknya. Dengan cara demikian maka ketika Anda bergabung Anda dapat produk senilai dengan yang Anda bayarkan. Artinya Anda sudah tidak rugi lagi melainkan IMPAS. Kalau Anda rasa produknya kelewat mahal (tidak terjangkau oleh Anda) maka sebaiknya Anda tidak bergabung.
  2. Yang kedua: Jika seandainya Anda memang tidak atau belum butuh dengan produknya, maka Anda masih boleh bergabung, dengan catatan Anda punya orang lain di sekitar Anda baik dekat ataupun jauh yang dapat MENYERAP produk Anda itu. Artinya Anda dapat menjual produk MLM yang Anda beli tersebut. Dengan demikian bearti produk Anda laku, uang Anda kembali, beserta untungnya.

    Tetapi... (perhatikan ini)
    Kalau Anda ternyata tidak suka, tidak butuh, tidak ingin produk MLM yang ditawarkan teman tersebut, dan Anda juga tidak berencana sedikitpun untuk memasarkannya, tidak juga ingin belajar menjualnya maka Anda pasti RUGI ikut MLM tersebut.

    Saya rasa cukup jelas ya?

Lalu Agar Untung Gimana?

  1. Anda perlu dapat memutar produk di tangan Anda. Mungkin Anda konsumsi sendiri karena suka, dan Anda bisa cerita tentang apa yang Anda nikmati tsb (alih belanja). Atau bisa juga Anda jual, dan dapat untung eceran. Beruntung sekali, kalau dalam Bisnis Abe yang saya tekuni, Wow ternyata produknya laris banget, sehingga bisa cepat terjual dipasaran.

    Ketika Anda untung (baik krn senang memakainya atau karena laku) maka benar-benar mudah cari member (asal mau). Mengapa begitu? Karena orang hanya mau diajak untung, orang mudah ikut orang untung. Siapa mau diajak rugi coba?.
  2. Anda perlu mempunyai tim (member) di group Anda yang mencukupi isyarat minimal untuk mulai tumbuh. Pertumbuhan jaringan Anda kemudian akan diikuti oleh pertambahan penghasilan Anda.
  3. Anda pastikan bahwa orang yang Anda rekrut langsung mendapatkan pembinaan yang cukup agar dia juga bisa melakukan 2 hal tersebut diatas, agar terjadi duplikasi (Anda bisa, member Anda pun bisa). Jika duplikasi mulai terjadi maka percepatan pertumbuhan bisnis Anda akan dimulai.

    Ketiga hal tersebut saya bahas sangat tuntas dan rinci disini: Cara Sukses Bisnis Abe

    Kalau Anda memang menginginkan peluang usaha dengan sistem MLM ini dapat memberi Anda penghasilan yang besar dan berjalan dengan sendirinya (24 jam) bahkan setelah Anda tidak banyak campur tangan lagi, maka sangat jelas usaha ini perlu dibangun dengan keseriusan yang cukup tinggi dong ya. Hasil-hasil dan pencapaian yang besar memang jauh lebih sering jatuh ke tangan orang-orang yang berupaya dengan dahsyat juga. Right?

Peluang Usaha Abe Global

Peluang Usaha AbeGlobal
Untuk Langsung Gabung: Klik Disini

Produk Abe Global

Saya menghargai pakar marketing yang mengatakan bahwa bisnis sebenarnya bukan tentang produk melainkan tentang "Penawaran" (yang dahsyat dan terpercaya). Dan sebelum membuat penawaran yang dahsyat dan terpercaya tersebut maka produknya harus seperti itu terlebih dahulu :) Silahkan tonton Videonya di samping kanan Anda ya.

Yang menjadi produk unggulan bisnis Abe Global Indonesia ini antara lain adalah: Foredi, Tisu Majakani, Gasa, LadyFem, Oris Breast Cream dan sebagainya. Silahkan tonton liputan TV tentang produk Abe lewat video di samping kanan Anda.

Lebih detail tentang produk, silahkan baca Produk Abe

Produk Abe bukan sekedar ditawarkan oleh "tenaga penjual", tetapi direkomendasikan oleh pakar di bidangnya, dalam hal ini Boyke Dian Nugraha (pakar kesehatan reproduksi) yang mungkin sudah Anda kenal lewat media massa.

Sumber Penghasilan Anda dari Bisnis Abe Global

Penghasilan dan Uang

Secara garis besar sumber penghasilan Anda dari bisnis Abe Global Indonesia ada 2:

  1. Jualan Langsung (dapat untung)
    Sebagai member Abe tentunya Anda beli produk Abe dengan harga khusus (harga member), misalnya untuk 1 box Foredi 167rb, Anda jual harga konsumen 200rb. Keliatan kan untungnya per box? Semakin banyak Anda jual, semakin untung. Tak sedikit member kami yang dapat menjual puluhan box perharinya. Produk Abe ada banyak (bukan hanya Foredi). Toko Online siap pakai kami siapkan, Training Online cara bekerja dengan toko online Anda pun lengkap.
  2. Mengembangkan Jaringan (dapat bonus dari perusahaan)

    Mengembangkan jaringan pemasar (to the pointnya "cari member") artinya Anda membuat Produk Abe laku juga tetapi lewat orang lain yang Anda ajak jadi member. Pastinya perusahaan (PT.ABE) akan tetap senang dan berterimakasih pada Anda, dan itulah alasannya mengapa Anda dapat bonus. Masuk akal ya? Semua bonus hanya terjadi atas omset group yang Anda dan tim Anda ciptakan. Potensi bonus misalnya dari satu jenis bonus saja bisa mencapai 60jt per minggu per titik (hak usaha) dan Anda bisa ambil maksimal 3 titik. Jenis bonus Abe ada 7 macam, nanti kita bahas di website support AbeBagus Network.

    Kalau jadi member tetapi tidak jualan, tidak cari member, apa bisa dpt bonus dari perusahaan?

    Sebenarnya ada sih kemungkinannya, tetapi karena website ini khusus bagi Anda yang memang sudah siap berbisnis dan bukan sekedar konsumen (artinya Anda siap menjual dan mengembangkan jaringan) maka untuk kali ini lebih baik saya katakan "tidak". Kejamnya... hehe..

    Bisnis yang bagus usually mengisyaratkan "prestasi" (omset, pencapaian, kerja, membangun, dsb). Setelah bisnis beroperasi dan berjalan dengan sendirinya (telah dibangun dengan benar) maka hasilnya akan datang-datang dengan sendirinya (walaupun kita sedang libur). Itu deh kalo personally menurut saya ya, menurut Anda tentu boleh beda.

Beberapa Hal Penting (Perlu Anda Ketahui)

Abe Global
  1. Target Pasar Bisnis Abe Anda

    Wow.. gede banget. Coba bayangkan betapa banyaknya pasangan suami istri di Indonesia yang menginginkan produk untuk meningkatkan keharmonisan hubungan asmara seperti produk Abe diatas. Mungkin Anda telah sering melihat informasi tentang penawaran produk ini di INTERNET. Tetapi yang pasti belum begitu banyak pebisnis ABE yang benar-benar sangat serius menyediakan produk ini di darat (mungkin masih dapat dihitung dengan jari orang 30). Semoga kali ini Anda yang memiliki naluri bisnis yang tajam tersebut.

  2. Sistem Pemasaran

    Bisnis ABE menggunakan sistem MLM untuk mendistribusikan produk pasutri seperti Foredi, Tisu Majakani, Gasa, LadyFem, Oris Breast Cream ini. Itu artinya Anda punya kesempatan yang sangat luas untuk mengembangkan jaringan pemasar Anda di seluruh Indonesia dan menciptakan penghasilan dengan faktor kali yang besar. Saya asumsikan Anda sudah faham bagaimana faktor kali bekerja sangat dahsyat dalam jaringan yang besar dan aktif. Apalagi jika itu didukung oleh produk yang sudah sangat jelas punya nilai tambah luar biasa.

  3. Potensi Penghasilan Bisnis ini

    Well, Anda sudah tau lah kalau yang namanya bisnis MLM ya, bisa tak terbatas. Sepenuhnya tergantung bagaimana Anda membuat jaringan konsumen dan pemasar yang besar dan aktif. Sebagai gambaran, untuk 1 hak usaha potensinya sekitar 60jt per minggu.

  4. Modal Usaha Untuk Memulai Bisnis ABE

    Bisa mulai dengan 1 juta rupiah saja untuk paket Gold. Yang terbaik adalah mengambil paket Platinum (3 kali lipatnya). Anda mendapatkan produk senilai yang Anda bayarkan plus akses ke keseluruhan infrastruktur online dari tim leader dan perusahaan.

  5. Cara Bergabung Dengan Abe Indonesia

    Kami telah membuat website presentasi yang lengkap, sampai toko online dan Training dari A sampai Z dapat Anda akses setiap saat.

    Untuk bergabung silahkan daftarkan diri Anda: Klik Disini

    Itulah Peluang Bisnis Biasa yang saya informasikan untuk Anda hari ini. Semoga walaupun saya presentasikan secara sederhana tetapi Anda dapat melihatnya sebagai peluang yang luar biasa.

Cara Sukses Menjalankan Bisnis Abe

Langkah Sukses

Tentu saja ketika kami mengajak Anda mengambil peluang bisnis yang bagus ini
maka tak akan lupa kamipun memberikan strategi-strateginya...

Tips Sukses Menjalankan Bisnis Abe Global

Sukses Bisnis

Pertama tentunya Anda perlu menjadi Member Abe terlebih dahulu dengan membeli paket produk yang disediakan. Produk Abe beraneka ragam, pilih yang paling Anda inginkan. Anda bisa menikmati produk Abe dan atau Anda bisa menjual produk ABE (dapat untung). Cara menjadi member akan saya jelaskan di website support AbeBagus Network.

Setelah Anda jadi member resmi nanti maka kombinasikan kegiatan Anda di Darat dan di Internet. Ya online, ya juga Offline. Mengapa? Karena sesungguhnya pembeli itu ada di darat, di bumi, hehe..

Jadi, sebaiknya Anda tidak sepenuhnya menggantungkan diri pada Internet saja. Website kan hanyalah salah satu diantara sumber daya yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda menjalankan bisnis Abe ini. Dan kalaupun Anda belum bisa bikin, maka caranya ada dalam Training. Kalaupun Anda tak mau buat maka Fasilitas Website Replika siap pakai bisa Anda gunakan, langsung! (setelah Anda jadi member resmi).

Baik pakai blog (website) atau tidak pakai website,
maka sebenarnya inilah yang perlu dilakukan untuk sukses di bisnis Abe ini:

Lakukan: 3 hal sederhana berikut ini, tetapi dengan "TUNTAS" ya.

  1. OMSET PRIBADI

    Putar produk Abe (beli dan jual atau konsumsi sendiri juga boleh) senilai minimal 150BV (sekitar 2 Box kalo Foredi, senilai 334rb) per bulannya. Seseorang yang benar-benar berbisnis pasti dapat mempunyai omset pribadi sebesar itu, apalagi Anda yang ingin penghasilan otomatis nantinya. Banyak sekali member Abe yang dapat memutar produk sampai ratusan box per bulannya. Isyarat 2 box Foredi sangat gampang dicapai ya. Toko Online kami sediakan, juga Training lengkap tentang cara memasarkan produk.

    Dengan berhasilnya Anda melakukan hal tersebut maka Anda pun akan menjadi contoh yang baik bagi para member di group Anda nanti. Adalah penting bahwa Anda bisa dapat untung dari penjualan eceran, atau Anda menyenangi dan mengkonsumsi produk Abe. Misalnya ya, Anda sudah untung dari proses ini maka Anda akan jauh lebih mudah mengajak orang lain untuk jadi member seperti Anda. Bukankah orang lain ingin ikut orang yang untung?

    Sebaliknya ya jika hal pertama ini gagal Anda lakukan, artinya produk yang Anda beli tidak Anda nikmati, tidak juga berhasil Anda jual, maka mubazir dong, bahkan Anda rugi. Siapa yang ingin ikut orang rugi?

    Karena itu memiliki omset pribadi itu PENTING.

  2. KEMBANGKAN JARINGAN

    Ajak member minimal 2 orang. Percalah kalau Anda sudah untung di langkah nomor 1 diatas maka Anda akan mudah ajak orang lain untung juga. Karena bisnis ABE Indonesia ini memang dijalankan dengan sistem MLM maka jika Anda hanya ajak 1 orang saja member maka Anda tetap bonus, namun demikian ada jenis bonus yang belum kualified jika hanya 1 member ya, that is bonus pasangan yang bisa mencapai 60jt per minggu per titik. Jadi, Ada perlu ajak teman atau siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan dari ABE minimal 2 orang ya.

    Penting:

    Yang perlu Anda ajak adalah orang-orang yang: Senang dan suka dengan produk Abe sehingga waktu dia bayar pun sudah impas (tidak mungkin rugi), dan atau Senang memasarkan produk atau jualan (dapat untung dari selisih hrg member dan hrg konsumen, dan atau Ingin mengembangkan jaringan besar seperti Anda (dapat banyak uang).

    Sebaliknya, yang tidak perlu ikut adalah orang-orang yang tidak senang dengan produknya, tidak ingin memasarkan produk, tidak mau mengembangkan bisnis (tidak mau dapat uang banyak). Karena, kalau orang spt ini ikut juga kan akan sia-sia (tidak akan berhasil di bisnis ini). Jelas ya?

  3. DUPLIKASI

    Artinya Anda melatih (membina, mengajari, mensupport, atau apa lah namanya) sehingga 2 member Anda tadi bisa juga mempunyai omset pribadi dan bisa juga mengembangkan jaringannya seperti Anda. Dengan cara demikian maka jaringan Anda akan TUMBUH dan mempunyai OMSET yang besar pula. Member dari membernya Anda pun demikian, melakukan hal yang minimal seperti diatas.


    Jika 3 hal tersebut dapat Anda lakukan dengan TUNTAS...
    maka penghasilan dahsyat akan jadi milik Anda.

Cara Gabung Bisnis Abe

  1. Kunjungi website Support (klik tombol Gabung di bawah ini)
  2. Lengkapi formulir pendaftaran yang kami sediakan. Data Anda akan digunakan untuk mendaftarkan Anda di perusahaan
  3. Login ke member Area, gunakan Username dan Password yang Anda gunakan waktu mengisi formulir (catat password Anda)
  4. Ikuti langkah selanjutnya yg sangat sederhana untuk mengkonfirmasikan keanggotaan Anda
Gabung

Dalam bisnis Abe Global...

Potensi Penghasilan

Tapi itu bukanlah sebuah iming-iming, bukan pula sebuah janji, melainkan sebuah Rencana, karena itulah kami sebut sebagai "Marketing Plan" (The Unity Plan). Tentu saja (Of Course, Jelas Sekali) sebuah rencana besar memerlukan serangkaian tindakan yang nyata untuk mencapainya, that is: Kerja Keras diawal, sambil belajar bekerja cerdas. Tak lupa pula saya mengisyaratkan Anda untuk: Fokus, Konsisten dan Mandiri.

Jadikan Produk Abe sebagai produk Andalan bisnis Anda

Peluang Usaha Produk Herbal Pasutri Berkualitas Tinggi

Foredi Gel (khusus pria)

Foredi GelForedi Gel, khusus pria dewasa, ramuan dari tumbuhan herbal yang berkhasiat memperpanjang "durasi" (tahan lama). Produk ini diburu oleh banyak pria baik di darat maupun di internet. Bukan hanya untuk pria yang "menderita" karena terlalu cepat selesai ketika bercinta dengan pasangan, tetapi juga untuk pria normal yang menginginkan hubungan intim (dengan pasangan) yang lebih lama, lebih berkesan dari biasanya.

Pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi ini. Produk ini beredar legal dan resmi di Indonesia. Dipasarkan secara ekslusif melalui PT.ABE (Abe Global). Perusahaan membuka peluang usaha ini dan mengajak Anda mendapatkan keuntungan dengan menjadi partner Abe Abe memasarkannya.

Anda yang memiliki naluri bisnis yang tajam akan melihat "selera pasar" yang besar tersebut sebagai Peluang untuk menyediakan produk ini dan mendapatkan profit. Sebagai member Anda dapat harga khusus, jual ke konsumen dengan harga standard, Anda nikmati selisih harga yang sangat bagus.

Anda bisa membeli sebagai konsumen, atau sebagai pebisnis (agen, member Abe).
Selengkapnya: Baca Disini

Tisu Majakani (khusus wanita)

Tisu Majakani

Berkhasiat untuk mengetatkan otot "organ kewanitaan", atasi keputihan dan berbagai masalah kewanitaan, membuat lebih wangi dan segar alami (100% tumbuhan, tanpa parfum, tanpa kimiawi), produk ISTIMEWA dari Boyke and Co.

Terbayangkan bagaimana larisnya produk ini nanti di tangan Anda?. Produk ini juga dari Abe Indonesia dan dipasarkan bersamaan dengan Foredi. Silahkan jadi Agen untuk mendapatkan profit optimal dari peluang usaha produk laris ini: Jadi Agen

Gasa (khusus pria)

Gasa

GASA adalah juga produk Abe yang 100% herbal, menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL dan BERKUALITAS TINGGI!

GASA untuk atasi Disfungi Ereksi (DE), impotensi dan tingkatkan Libido pria, membuat Pria "dikagumi" di mata istri, TANPA efek samping yang merugikan, aman dan legal (ijin Depkes RI). Sama dengan produk Abe lainnya, untuk jadi agen: Ini Caranya

Beberapa member kami telah mendapatkan reward mobil mewah atas hasil kerja menggarap peluang usaha produk keperkasaan pria ini.

LadyFem (khusus wanita)

LadyFem

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum dan segar!

Membuat wanita lebih bergairah dan organ kewanitaan menjadi lebih sensitif. Sangat bagus dikombinasikan dengan Tissue Double Majakani

Peluang usaha jadi Agen terbuka bagi siapa saja: Pelajari Disini

Oris Breast Cream (mengencangkan payudara)

Oris

Oris Breast Cream berkhasiat untuk mengencangkan payudara, membuat payudara kencang dan indah, 7 hari sudah terasa khasiatnya, cegah kanker payudara.

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Sekarang ada solusi yang mudah dan praktis: Oris Breast Cream.

Ini sungguh peluang bisnis yang cemerlang yang dapat Anda kerjkan dari rumah saja (usaha rumahan). Produk khusus wanita ini sanggup mengalirkan banyak uang ke rekening pria yang menggarapnya. Ya, bisnis produk wanita ternyata bisa juga sukses luar biasa di tangan pria!, hehe... Dapatkan selisih harga member dan harga konsumen yang bagus dengan menjadi Agen: Cara Jadi Agen

cara gabung
Best Regards
Sunny
Brigjen Katamso Waru - Sidoarjo
HP: 0856 553 874 38